Feb 10, 2011

Rencana Pengisian Blog

ehm..
Bingung juga sebenarnya untuk menentukan akan diisi apa blogku ini. Setelah mencari jawaban ke sana ke mari, ke warung tegal, ke swalayan akhirnya sampai juga ke otakku, kuputuskan untuk mengisinya dengan kegiatan/peristiwa menarik dari kehidupanku.
Selain itu juga, blog ini akan ku selipkan beberapa materi seputar webdesign dan webprograming. Memang sebenarnya saya g ahli. Tapi kalau mau belajar, pasti nantinya akan bisa.
O y, selain untuk mengisi blog, tujuan lain menuliskan materi web tersebut yaitu sebagai arsip ilmu yang telah saya dapatkan seputar webdesign dan webprograming.
tak usah banyak berkelakar, langsung saja berikut akan saya tampilkan beberapa ilmu yg telah saya dapatkan.
.
.
eits..
sabar, sesuai judul, maka tidak jadi saya tampilkan. Kan judulnya "Rencana Pengisian Blog" jadi hanya rencananya saja untuk kali ini. Dan untuk isinya akan ditampilkan pada postingan berikutnya.
salam ^-^

No comments:

Post a Comment