Sep 9, 2011

Obrolan singkat


Obrolan singkat terjadi malam ini. Dimulai dari penyataan saya :
Lalu, aku teringat nukilan dari entah siapa:

"....sesungguhnya kata mempersempit makna."


dengan judul blog "speak freely"

agak bertolak belakang.
bagaimana ini mas Gita Wiryawan ?
ya dengan dia, kawan saya.
Awalnya bingung mencari hubungan yang selaras antara 2 pernyataan itu.
Tak ada penjelasan yang diberikan, hanya satu nasehat yang dia dilontarkan
saya kasih satu nasehat, terkadang keheningan berbicara lebih banyak dari kata2..
*petikan dari saya sendiri )p
hm.. Makin bingung. Berfikir sejenak.
Bukannya kata orang
kata kata itu menyimpan sejuta makna?
makin larut malam ini, semakin sulit memahaminya. Pikiran melayang, mencari, mengaitkan dengan seluruh kosa kata yang saya punya dikepala ini.

ah! akhirnya saya tahu arti pernyataan itu!

Tapi, saya bingung harus menulis apa tuk membuat kalian juga tahu. Yah, "....sesungguhnya kata mempersempit makna." dan akhirnya saya bisa sependapat dengannya.

_kamar rumah_090911

2 comments: